Ini Dia, Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Lainnya Sekeren Prisma!

Ini Dia, Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Lainnya Sekeren Prisma!

Di dunia ini, siapa yang tidak ingin kelihatan keren? Bahkan, meski sudah tampan dan cantik, banyak orang tetap menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk membuat dirinya semakin kece. Bayangkan, sudah ganteng dan cantik saja masih perlu aplikasi edit foto lagi ya, heran.
Selain itu, meski ingin tampil paling sempurna dengan beragam filter beautify, ada juga yang ingin terlihat artistik dan unik loh.
Tentu saja, dengan memajang foto seperti itu pada profile picture di media sosial kamu, pasti followers kamu pasti makin banyak. Nah, kamu tahu nggak, aplikasi edit foto Prisma yang sebelumnya hanya tersedia di iOS, sekarang sudah bisa dinikmati di Android guys.
Baca Juga:

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Lainnya Seperti Prisma

2 aplikasi edit foto prisma
Ya, kamu bisa menggunakan aplikasi edit foto terbaru bernama Prisma untuk mempercantik foto kamu. Aplikasi Prisma ini menyediakan sekitar 36 template efek foto yang tergolong unik dan menarik serta artistik. Antarmukanya sendiri tidak berbeda jauh dengan Instagram, sehingga dalam penggunaannya cukup familiar. Kamu tinggal pilih, mana foto yang ingin kamu edit, pilih salah satu efek yang mau dipakai, atur tingkat intensitasnya, selesai dan posting-lah di media sosial kamu.
Aplikasi edit foto Prisma memiliki ukuran sebesar 6.19 MB. Selain posting di media sosial, hasil edit foto menggunakan aplikasi Prisma juga bisa kamu kirimkan langsung ke WhatsApp ataupun email. Bahkan, kamu bisa menyimpan foto hasil olahan kamu melalui Prisma ke dalam memori penyimpanan smartphone dan masuk ke folder Prisma. Jadi, kalau mau bikin foto kamu semakin keren, gunakan aplikasi Prisma! Sayangnya, untuk menggunakan ini kamu harus menggunakan koneksi internet untuk mengoperasikan aplikasi Prisma.
1 aplikasi edit foto prisma
Oh iya, saat kamu menggunakan aplikasi Prisma, pasti kamu akan melihat hasil edit foto kamu dengan watermark Prisma. Tenang, agar foto kamu yang sudah diedit dengan aplikasi Prisma tidak muncul watermark, cara yang harus kamu lakukan adalah masuk ke Settings > Disable Add Watermark. Untuk menuju ke Settings, ikonnya ada di sebelah kanan saat kamu ingin mulai memfoto dengan Prisma. Gimana keren kan? Eits, tahan dulu, masih ada aplikasi edit foto Android terbaik lainnya yang keren layaknya Prisma. Apa saja itu?

1. PicsArt - Photo Studio

1 aplikasi edit foto picsart
Aplikasi edit foto Android terbaik lainnya yang memiliki keunggulan seperti Prisma adalah PicsArt - Photo Studio. Di sini, kamu tidak perlu khawatir kehabisan efek filter. Sebab, beragam efek filter nan berlimpah tersedia di aplikasi satu ini. Selain itu, kamu juga mampu membuat foto artistik seperti yang disajikan oleh aplikasi Prisma. Bahkan, kamu bisa membuat macam-macam kolase dengan PicsArt. Keren kan?
PicsArt - Photo Studio

PicsArt - Photo Studio 5.19.2

2. SuperPhoto - Effects & Filters

Jika kamu ingin mencari aplikasi edit foto Android terbaik yang menawarkan hasil artistik selain Prisma, kamu bisa mencoba SuperPhoto - Effects & Filters. Lebih dari 200 efek tersedia melalui aplikasi SuperPhoto ini. Jika kamu men-download versi berbayar, kamu bisa memperoleh 1500 efek yang mampu kamu pakai. Jadi, tunggu apa lagi? Gunakan SuperPhoto dan bandingkan dengan aplikasi lainnya.
SuperPhoto - Effects & Filters

SuperPhoto - Effects & Filters 2.03

3. Photo Lab Picture Editor FX

2 aplikasi edit foto picsart
Photo Lab Picture Editor FX merupakan aplikasi edit foto Android terbaik yang dapat kamu miliki secara gratis. Photo Lab bahkan lebih keren dari aplikasi edit foto lainnya. Photo Lab memiliki satu folder yang bisa membuat foto kamu menjadi amat artistik, yaitu Artistic Effects. Selain itu, kamu masih bisa mencoba ratusan efek lainnya untuk mengolah foto kamu menjadi lebih kece. Tertarik?
Photo Lab Picture Editor FX

Photo Lab Picture Editor FX 2.0.376

Bagaimana, apakah kamu sudah mencoba aplikasi edit foto Prisma di Android? Atau, kamu malah mencoba aplikasi edit foto lainnya seperti PicsArt, SuperPhoto, dan Photo Lab? Oh iya, wajib kamu perhatikan. Di Google Play Store, sudah banyak aplikasi PALSU yang mengatasnamakan Prisma. Aplikasi asli hanya yang dipublikasikan oleh Prisma Labs. Maka dari itu, jangan sampai tertipu ya. Share pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah.