DUNIA TERKEJUT ! MR BEAN MASUK ISLAM... BERIKUT INI PENJELASANNYA


Ini Konfirmasi Islampos Masalah Masuk Islamnya ‘Mr. Bean’

DALAM satu pekan akhir-akhir ini, berita mengenai kebenaran masuk Islamnya Rowan Atkinson—atau lebih di kenal sebagai Mr Bean—menyita perhatian dunia. Bukan saja di Indonesia serta negara-negara Arab yang memiliki ikatan emosional yang mendalam berkenaan dengan sentimen ideologi yang mungkin saja bakal sama.

Islampos sendiri yang pertama kalinya mengutip berita ini dari sebagian media berbahasa Arab serta satu media anti-Israel berupaya selalu lakukan check dan recheck. Salah satunya adalah kirim surat konfirmasi pada hampir semua media resmi yang terkait dengan Rowan atau Mr Bean. Salah satunya lewat official


fanpage Facebook.

Tersebut disini surat konfirmasi yang di kirim oleh Islampos

Dear Mr Bean.,

We are indonesia-based islamic news site, and due to the rumors that Mr Bean, as this case Mr Rowan Atkinson, has converted to Islam, we like to hear direct confirmation whether this is correct or not.

Some Arab media have been spreading this news, and it has been heating million both Muslims and non-Muslims all over the world.

Your official confirmation will be very immense to this topic as we also have thousand daily readers and waiting to fix the rumors.

We are looking forward to hearing from you.

Hingga tulisan ini di turunkan—berarti terhitung telah lima hari jalan, belum ada konfirmasi apa pun dari yang berkaitan. Yang menarik yaitu satu diantara pernyataan dari Edy Effendy, bekas wartawan Metro. “Seperti umum, berita2 seperti ini, nantinya temukan kebenarannya. Kita tunggulah saja. Mike Tyson, Cat Stevens, awal masuknya mereka juga sunyi senyap. Makin lama merambat jadi berita besar, ” sekian Edy.

Pasti kita masihlah menanti kebenaran berita ini. sa/islampos