VIDEO: Seru! Tak Terima Ditilang, Pria Ini Jotos Polisi. Tonton Videonya…

VIDEO: Seru! Tak Terima Ditilang, Pria Ini Jotos Polisi. Tonton Videonya…

(youtube)
Medan – Video pengendara sepeda motor adu jotos dengan sejumlah polisi lalulintas (polantas) viral di Facebook. Video berdurasi 6 menit 13 detik itu diunggah oleh pemilik akun Iyan Zabrewy, Kamis (21/7/2016).
hingga pukul 14.00 WIB, video ini telah ditonton 28.134 kali dan dibagikan 285.285 kali. Polisi vs warga sipil (Pak Ser) “aku ser Samo kau” , cameramen” tulisnya di
caption video tersebut.
Dalam video itu, seorang pria berambut cepak yang membonceng siswi SMA (diduga adiknya), terlihat marah-marah saat laju sepeda motornya dihentikan polisi. Cekcok mulut pun terjadi karena pria itu tak terima ditilang.
Pria yang memakai kaos biru dan celana pendek warna hitam itu terus merepet dan memaki-maki polisi. “Apa kau, razia, razia apa kau,” bentaknya terhadap seorang polisi. Bentakan pria itu membuat seorang polisi terpancing emosinya.
Awalnya hanya cekcok mulut, namun tak lama kemudian terjadi adu jotos. Pria ia meninju salah seorang polisi. Perkelahian pun tak terhindarkan. Bahkan, perkelahian itu hingga ke tengah jalan raya. Akibatnya kemacetan pun terjadi.